Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selasa, 26 April 2011

“BNI Helat Gelegar Expo di Pekanbaru - Riau Terkini”

/ On : 09.45/ Thank you for visiting my small blog here.

“BNI Helat Gelegar Expo di Pekanbaru - Riau Terkini”


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

BNI Helat Gelegar Expo di Pekanbaru - Riau Terkini

Posted: 25 Apr 2011 05:49 PM PDT

Selasa, 26 April 2011 07:48
BNI Helat Gelegar Expo di Pekanbaru

Bank Nasional Indonesia (BNI) perkenalkan layanan terbaiknya ke berbagai daerah. Kali ini Pekanbaru di dapuk sebagai tuan rumah Gelegar Expo.

Riauterkini-PEKANBARU- Setelah sukses menyelenggarakan road show BNI Gelegar Expo di beberapa kota seperti Banjarmasin, Semarang dan Palembang, bersamaan dengan Medan, kini Bank BNI sambangi Kota Bertuah di Mal Pekanbaru hingga 1 Mei 2011 mendatang.

Seperti dijelaskan Regional Sales Manager Wilayah Padang, Diana Djamal melalui press realesenya kepada Riauterkini, Senin(25/4/11) bahwa, program yang diusung BNI memiliki tujuan untuk memudahkan masyarakat mengenal dan menggunakan produk serta layanan BNI diantaranya tabungan, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kredit konsumer, kartu debit atau kredit dan kredit usaha kecil.

Diuraikannya, BNI Gelegar Expo kali ini mengambil tema Kembangkan Sayapmu, Kembangkan Potensimu dengan harapan BNI bisa menjadi inspirasi masyarakat dan keluarga Indonesia untuk mengembangkan diri serta potensi dari berbagai bidang.

Pada konsep tersebut akan dilakukan berbagai penampilan seni musik, tari, atraksi unik lainnya yang dilakukan oleh talent atau artist dari berbagi wilayah di Pekanbaru yang dikemas ala Indonesia Mencari Bakat. Adapun Artis Judika turut menyemarakkan acara pembukaan BNI Gelegar Expo tersebut.

Selain itu, untuk mendekatkan BNI dengan masyarakat, acara ini juga diikuti oleh sekitar 26 pengembang terbesar di Pekanbaru dan rekanan bisnis BNI seperti, BNI Life dan Tripakarta, Sekolah Music Purwacaraka, Yamaha dan Mutiara, Sanggar Seni Lukis Farainka dan Cioto, Finger Print Analysis Consultant, Pendidikan di Luar Negeri "Fortrust" dan Conselling Anak.

Diharapkan dari penyelenggaraan event ini, akan diraih omzet sekitar Rp50 Milyar terhadap aktivitas perbankan, antara lain kredit konsumtif, kredit komersial serta perolehan Dana Tabungan, Giro serta Deposito.

Dan selama BNI Gelegar Expo digelar, untuk mendukung acara tersebut, BNI menyediakan hadiah berupa, Flat TV, LCD TV, Blackberry Gemini atau Onyx serta Motor Honda Scoopy yang diberikan kepada para nasabah-nasabah yang melakukan Top Up dan Up Selling dana selama pameran berlangsung, di luar gimmick yang diberikan oleh peserta pameran lainnya, seperti dari developer dan partner bisnis BNI.

Sepintas mengenai BNI

BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, memiliki 1.242 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, dan lima cabang luar negeri di Singapura, Hongkong, Tokyo, New York dan London, serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah.

Untuk jaringan elektronik, BNI memiliki 5010 ATM ditambah lebih kurang 17.000 ATM LINK dan 26.000 ATM bersama serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call di 500046 atau 68888 (via ponsel), serta SMS Banking dan BNI Internet Banking www.bni.co.id untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan puluhan fitur.

Bagi nasabah institusi bisnis, BNI memberikan layanan cash management secara online, trade finance, perdagangan internasional ekspor impor dan remittance atau pengiriman uang yang didukung oleh jaringan cabang luar negeri dan lebih kurang 1.300 bank koresponden di seluruh dunia. Saham BNI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBNI sejak tahun 1996.***(Put)


Relate Posts



0 komentar:

Poskan Komentar

>